Sabtu, 08 Januari 2011

Bocah main cs

postingan gua yg ke tiga lewat hape gua lagi haha

ceritanya gini barusan ada anak bocah yg diberkati (beruntungnya dia)
di warnet dia nyalain pc sana sini dan berkata
"gak bisaa~" dengan nada mau nangis
iyalah gak nyalain billing --"
trus dia ke op dan nyalain billing

pas pc nya nyala dia klik icon semuanya sekali dan kembalu berkata
"gak bisaa~" nada mau nangis
gua yg kasian bantuin dia main cs
dan voila! dia cuma megang mouse nya doang

bocah GOBLOK! haha
dia dateng ke gua sambil ngupil bilang
"gak bisaa~" nada nangis lagi
busetdah udah GOBLOK JOROK pula --"
akhirnya temen gua reva bantuin

gak lama kemudian dia bilang ke orang di belakangnya
"gak bisaa~" nada nangis lagi --"
trus kata orang dibelakangnya
"yaudah kalo gak bisa" datar

kasihan bocah GOBLOK DAN JOROK itu haha
ternyata dia gak diberkati --"
sudah dulu untuk saat ini dadah
Published with Blogger-droid v1.6.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar