Minggu, 23 Januari 2011

sakit yang menyiksa

halo semua, baru bisa sekarang nih nge pos gara gara kemaren tuh gua sakit panas ding gitu deh
kalo pagi sampe siang panas, sekitar jam 2 sampe jam 7 malem gua dingin haha konyol gua yak?
banyak yg bilang gejala tipe (WAW)
al hasil gua gak masuk selama 4 hari (y)
tapi selama 4 hari gak dapet duit --"
postingan kali kini saya lagi lagi diberkati ALRIGHT!

selama gua sakit ternyata banyak perubahan
si gagas terpaksa duduk sama ading si onta item yg sedang patah hati
yak buat gagas maaf yaa sahabat mu tak dapat menemanimu hanya ading yg bisa haha
kata ading sih selama gak ada gua dia main main sama boneka dora gitu haha stress dia gak ada gua wkakaka
eh ternyata bener dia malah bikin tuh boneka dora berkonde (?)
bocah tolol! ada aja ide lo
oke lo diberkati
gua? juga dong haha

postingan singkat padat dan tepat haha bye guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar