Jumat, 07 Januari 2011

Perkenalan

Yap, ini gua aldi yg di blog mylife-aldi.blogspot.com, blog gua yg dulu sudah habis termakan waktu dan kemalasan untuk menulis dari gua haha
sekarang gua bikin blog lagi nih dengan nama
unblessedboy.blogspot.com

yaa gak jauh beda lah sama blog gua yg dulu, masih menceritakan tentang hidup gua yg diberkati
seiring berkembangnya wawasan dan teman teman blogger gua menemukan inspirasi baru yaitu memasukan foto foto ke blog gua
yaa walaupun cuma inspirasi bodoh dari seorang bocah yg diberkati tapi cukup lah untuk pemula dalam hal blog seperti saya

oke sebelum selesai postingan gua, berikut biodata saya
 Nama : M. Rahman Aldi, bisa di panggil Aldi atau Rahman
 Pekerjaan : Pelajar dan Bassist Shiitty Greeze
 Keseharian : main DOTA, modifikasi motor, belajar dan main
 twitter : @Rahmanaldi
 email : -rahman.aldi74@gmail.com
           -rahman.23.9a@gmail.com
           -aldikaka22@yahoo.com
          
cukup dulu untuk postingannya dan nantikan yg selanjutnya ^_^
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar