Minggu, 09 Januari 2011

di strap satu kelas

sebelumnya selamat ulang buat Syifa sari yg ke 15 panjang umur yaa
dan makasih traktirannya yaa

jadi barusan tuh kita sekelas (gak semuanya) ke kantin gua faiz sama syafiq nyampe duluan, gua yg udah kelaparan pesen mi goreng pake telor
yak lumayan ganjel perut
kita bertiga dari awal gak kebayang kalo di traktir
anak anak udah pada panik sampe nutupin jalan cuma buat minta traktiran walah
pas gua selesai makan syifa nanya
"lo makan apa?"

tuhaaaan gua emang di berkati ;)
akhirnya kita semua di bayarin deh

bel berbunyi tapi kita gak denger
anak anak fideles udah pada cabut dan balik lagi trus ngomong
"so nyokap lo tuh udah nutup pintu"

sungguh teman gua habyoso si anak guru yg kerjaannya ngisengin luthfi mulu, ternyata gak di berkati

akhirnya kita semua muter lewat depan ruangan pak nur
dan di depan tangga kita di hentikan oleh sesosok ibu yg baik hati, ibu dari habyoso rafly dewanto, guru yg sangat menyenangkan dan ceria menghadang kami untuk melanjutkan pelajaran
pikiran gua saat itu
"mampus di hukum apaan nih"

akhirnya seorang ibu dari habyoso memperbolehkan kami masuk
pas sampe kelas
gilaaa pak trisno guru fisika yg mempunyai banyak cerita seru
udah di dalam kelas, anak anak yg di dalam kelas pada cengo ngeliatin kita semua
wakakak kita semua DIBERKATI!

udah dulu yaa ada guru nih
Published with Blogger-droid v1.6.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar